Lottery betting_Baccarat formula_Buy lottery tickets online_Baccarat Lucky Six_Indonesian Football Handicap Analysis

  • 时间:
  • 浏览:0

Ngiler sama fRoRoulette gameuleRoulette gamette gameoto sejaraRoulette gameh ini? Terlalu…

Lalu, muncullah foto perempuan zaman pra-kemerdekaan. Rata-rata, mereka bertelanjang dada. Karena menurut Dea temuannya bertentangan dengan alasan penyensoran yang mengatasnamakan “perlindungan budaya”, Dea pun mengumpulkan foto-foto tadi dan mengunggahnya dalam satu album di Facebook-nya dengan judul “The Culture of Real Indonesian Women”.

Kalau masih ada yang ngiler ngelihat foto itu, berarti salah di orangnya. Bukan di foto atau yang mengunggah foto! Dear Facebook, semoga bisa lebih hati-hati dan nggak asal “sensor” lagi!

Kalau dipikir-pikir, sensor semacam ini malah makin menunjukkan ketakutan orang terhadap belahan dada atau tubuh perempuan ya. Semakin sulit untuk membedakan antara pengetahuan, pornografi, dan erotisme.

Tukang catat yang sering dilanda rindu dan ragu

Kok pihak Facebooknya galau gitu ya?

Seperti kamu, Dea — seorang feminis dan mahasiswi Kedokteran Gigi — bertanya-tanya kenapa kebaya harus disensor oleh produser acara Puteri Indonesia. Kemudian, ada yang bilang gaya berbusana seperti itu bukan budaya asli Indonesia. Ini membuat Dea penasaran. dan mencari tahu tentang sejarah berbusana Indonesia dengan kata kunci “foto perempuan Indonesia zaman dahulu”.

Jangan-jangan nanti pelajaran biologi tentang organ seksual perempuan juga dihapus dari kurikulum karena dianggap mengeskpos bagian tubuh wanita